Minggu, 31 Mei 2009

data diri

Nama saya ahmad faisal yang telah di lahirkan di Jakarta, tanggal 16 bulan Juni tahun 1988. Yang beralamatkan di JL. Mampang Prapatan IV Rt 009/05 No .50 Jak sel persis di belakang gedung trans TV kira2 1 km dari gedung tersebut. Dilahirkan dari sebuah keluarga sederhana dengan memiliki dua saudara lk2. Yang dari kecil saya telah didik oleh pengetahuan agama sekaligus pengetahuan umum, sehingga saya dimasukkan sekolah di madrasah dengan nama madrasah AL-Khairiyah. Madrasah tersebut merupakan kepemilikan keluarga saya yang telah dibangun oleh kakek saya. Selain mengikuti sekolah di madrasah kemudian saya juga melanjutkan pendidikan di sekolah umum yakni SMA Muhammadiyah 5. Alhamdulillah di sekolah tersebut saya telah memperoleh beasiswa berprestasi selama 1 th. Kemudian saya ingin sekali melanjutkan di universitas ternama yakni UI tapi bukanlah rezeki saya walaupun saya telah mengikuti bimbel kurang lebih selama 1 th di NF ini merupakan usaha saya. Malah Allah menunjukkan saya untuk kuliah di UNJ jurusan Manajemen Pendidikan. Dan pada tahun 2007 tersebut alhamdulillah saya telah masuk untuk mengikuti perkuliahan di UNJ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar